Times New Roman

Diposting oleh doktermuda | | Posted On Minggu, 21 Desember 2008 at 7:58 PM

kisah menarikku dengan si times new roman

ini lah font yang selalu menemaniku kurang lebih 1 tahun belakangan ini, sebenarnya agak gk suka siy sama modelnya yang old banget, tapi namanya peraturan ya harus di taati.

kalau di pikir - pikir apaya artinya times new roman? times itu kan waktu, new artinya baru, roman, nah ini apaan ya artinya? masa romantis, apa romansa atau nama depan penyanyi dagdut tob indonesia yang di juluki si raja dangdut? Roman Iraman..aih..gk banget..jelas2x namanya ROMA IRAMA..ngaco-ngaco.

jadi bisa di ambil kesimpulan ROMAN lah yang memegang penuh kendali keindahan kalimat TIMES NEW ROMAN,,(masa sih)..penasaran deh..ohhh,,yah,,yah,,sekarang aku paham, teryata font ini tu di ciptakan oleh 2 orang, mas Stanley sama mas Victor, pokoknya intinya dia protes sama kondisi tulisan di koran THE TIMES terbitan inggris tahun 1931 yang ancur banget,,jadi yang punya ide si Stanley yang ngegambar si Victor.

proses terbitnya tulisan TIMES NEW ROMAN sungguh menyentuh,,gk juga siy yaa, tapi kenapa font ini jadi keramat banget yaa?, ya iyalah keramat umurnya aja dah 40 tahun,,wihh tua juga yaa?kira2x om Stanley ma om Victor masih hidup gk ya?(Untungnya buat kita nanya mereka apa?..aku yang aneh..T_T')tapi apapun kondisinya, dua kreator ini sudah membantu secara tidak langsung atas terbitnya satu buku yang pastinnya akan berguna di masyarakat kelak.

tentunya juga dukungan langsung dari TUHAN YME, Orang tua ku tercinta Papah Mafia dan Mama Erna, Prof.DR.dr.H Harijono Ks SP.kk (K), dr. Yusuf Alam Romadhon dan dr. Shoim Dasuki M.kes dan seluruh teman - teman ku yang udah mendukung secara lahiriah dan bathiniah(sungguh mengena!!) berkat mereka skripsi ku bisa selesai dan aku bisa mendapatan gelar pertama ku dan akan menyusul gelar-gelar lainnya. the last but not least buat font times new roman yang aku "geli" melihatnya(tadinya) berkat ke akraban kita selama kurang lebih satu tahun ini, sekarang kamu aku masukan sebagai salah satu font yang aku cintai dan sayangi(dan aku lebay!!!)


Comments:

There are 5 komentar for Times New Roman

Posting Komentar